Silaturahim Keluarga Besar dan Serah Terima Jabatan Departemen Ilmu Ekonomi IPB

0
215

Bogor- 8 April 2018

Serah terima jabatan kepengurusan struktural Departemen Ilmu Ekonomi IPB Periode 2014-2018 ke kepengurusan 2018-2022  telah dilaksanakan di hotel The Highland Park Resort,Bogor. Acara ini dihadiri oleh Ketua Departemen periode sebelumnya yakni Dr.Ir. Dedi Budiman Hakim, Ketua Departemen baru yakni Dr. Sahara,Sp,Msi. , Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB periode 2014-2018 yaitu Prof Dr Yusman Syaukat, M.EC, serta seluruh Dosen dan tenaga kependidikan bersama keluarganya. Tak lupa, perwakilan mahasiswa dan seluruh dosen muda Ilmu Ekonomi IPB pun turut hadir dalam menyemarakkan acara bersejarah ini.

Acara tersebut dimulai pukul 10.00 WIB dan diawali dengan jargon bersama seluruh peserta serah terima jabatan. Agenda selanjutnya adalah sambutan dari Dr. Sahara, Sp. Msi selaku Ketua Departemen IE terpilih. Tidak hanya agenda-agenda formal saja, ternyata momen nostalgia yang disajikan dalam bentuk video perjalanan juga ditampilkan dan diceritakan oleh Dr. Tanti Novianti selaku Sekretaris Departemen periode 2014-2018.

Momen serah terima jabatan ini kemudian menuju pada inti acaranya yaitu pelaporan kepengurusan dari Dr. Ir. Dedi Budiman Hakim dan Dr. Tanti Novianti selaku Ketua dan Sekretaris Departemen IE IPB Periode 2014-2018 dan penyerahan Berkas Laporan Pertanggungjawaban beserta buah tangan kepada Dr. Sahara dan Dr. Tony Irawan  selaku Ketua dan sekretaris Departemen IE IPB Periode 2018-2022. Dalam Momen ini,  beliau juga berpesan, refreshing juga hal yang penting bagi para pengurus untuk membangkitkan suasana kerja kondusif dan penuh semangat.

Pemberian kenang-kenangan dari Ketua dan Sekretaris Departemen periode 2014-2018 kepada seluruh dosen dan tenaga kependidikan pun dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras selama periode kepemimpinan beliau. Kemeriahan acara ini disempurnakan dengan pembagian doorprize kepada seluruh peserta serah terima jabatan dan silaturahim keluarga besar ini. Acara ini ditutup pada pukul 14.00 dengan kesan pesan dari perwakilan dosen yakni Prof. Parulian dan dari perwakilan tenaga kependidikan oleh Taufiq Masdi, MM, serta Lagu penutup yang berjudul “Pertemuan” yang dibawakan oleh Ibu Arif Daryanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here