Investhink Goes To Campus

0
68

Sabtu, 17 November 2018, telah berlangsung Investhink Goes To Campus. Investhink Goes To Campus merupakan salah satu program kerja Divisi D’Bussiness and Corporation Troops (DISTRO) HIPOTESA yang bekerja sama dengan Investhink Indonesia, Mandiri Investasi, Moinves dan Halofina. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang GMSK – LH yang dihadiri oleh mahasiswa umum dari berbagai fakultas. Acara ini selain bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan mahasiswa, juga bertujuan untuk membangun relasi antara HIPOTESA dengan instansi eksternal.

Era digitalisasi membuat segala aktifitas manusia dapat dilakukan lebih mudah dengan teknologi digital yang ada. Kali ini, digitalisasi sudah mulai merambat pada dunia keuangan. Perencanaan keuangan dapat dilakukan melalui Smartphone yang kerap kita genggam, begitu pula dengan investasi. Oleh karena itu, Investhink Goes To Campus kali ini mengupas tuntas tema “Millenial Melek Investasi: Perkenalan Investasi Reksa Dana di Era Digital”.

Rangkaian utama acara tersebut adalah seminar yang dihadiri oleh 2 pembicara hebat, yaitu Adjie Wicaksana (CEO & Founder Halofina) dan Andhika Putranto (Marketing Mandiri Investasi) dengan seorang moderator yaitu Malik Adhi (Co-Founder Investhink Indonesia). Dalam berlangsungnya acara tersebut juga diberikan demo terkait Investasi reksa dana melalui website Moinves. Acara tersebut menimbulkan antusiasme peserta untuk bertanya dan menggali lebih dalam terkait pengelolaan keuangan dan investasi di era digital. Lalu, acara ditutup dengan penampilan Solo Vocal oleh Jellita Indu Kumala (IE 54).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here