Dr. Tanti Novianti

    0
    45
    Nama : Dr. Tanti Novianti
    NIDN : 0007117206
    Pendidikan : S1 : Institut Pertanian Bogor

    S2 : Institut Pertanian Bogor

    S3 : Institut Pertanian Bogor

    E-Mail :  
    Kepakaran : Ekonomi Perdagangan, Industri dan Pembangunan

     

    Mata Kuliah yang diampu:

     

     

    Penelitian 5 Tahun Terakhir:

    No Tahun Judul Penelitian
    1. 2016 Peningkatan Pemanfaatan Hasil Kerja Sama Perdagangan Internasional
    2. 2016 Pembangunan Infrastruktur Ekonomi dan Sosial dalam Rangka Mengurangi Kemiskinan dan Kesejangan Pendapatan Nasional
    3. 2016 Pemetaan Supply Cabai dan Bawang serta Pengaruhnya Terhadap Harga di Pasar Induk
    4. 2016 Strategi Diplomasi Perdagangan Negara Potensiap Free Trade Area (FTA)  dan Dampaknya Terhadap Distribusi Pendpatan
    5. 2016 Penguatan Daya Saing Daerah Melalui Pengembangan Klaster Industri Unggulan Daerah (Berbasis Pertanian) dalam Upaya untuk Meningkatkan Kesempatan Kerja dan Kemiskinan pada Era Otonomi Daerah dan Desentralisasi di Indonesia
    6. 2016 Survey Tingkat Kepuasan User Terhadap Implementasi SPAN
    7. 2015 Peningkatan Pemanfaatan Hasil Kerja Sama Perdagangan Internasional
    8. 2015 Dayasaing dan Pemetaan Peremajaan Komoditi Perkebunan
    9. 2015 Upaya Peningkatan Produksi Pertanian Tanaman Pangan dalam Rangka Mencapai Kedaulatan dan Ketahanan Pangan
    10. 2014 Liberalisasi Jasa Transportasi Laut Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (ASEAN Economic Community) 2015: Implikasi Bagi Perekonomian Makro dan Sektoral Indonesia (Tahun 2)
    11. 2014 Strategi Penguatan Struktur Industri Tekstil dan Produk Tekstil dalam Mereduksi Penganggurang di Indonesia

     

    Publikasi 5 Tahun Terakhir:

    No Tahun Judul
    1. 2016 Analysis On Non Performing Loan: Empirical Evidence At Revolving Fund

    Managemement Institution For Cooperatives, Micro, Small, And Medium Enterprises Under The Ministry Of Cooperatives And Small And Medium Enterprises Republic Of Indonesia

    2.   Pestle and Porter’s Five Forces Analysis Indonesian Downstream Business of Diesel Oil in 2015 (Anggota)
    3.   Marketing Strategies of Organic Rice On Sri Makmur Farmer Group in Sragen District
    4.   The Alternative Strategy For Strengthening Indonesian Textile and Clothing Industry Structure
    5.   The Tourism Competitiveness Index of Indonesia in The Effort to Improve The Workforce Absorption in Tourism Sector (Anggota)

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here